Friday, June 29, 2018

Ridwan Kamil dan Istrinya akan menggunakan Kostum Piala Dunia Pada Saat ke TPS


Ridwal kamil wali kota di bandung akan menggunakan hak pilihnya di Pilkada Jabar 2018 pada hari ini tanggal 27 Juni 2018 tepatnya di Cigadung, Kota Bandung. Ridwal kami dan Istrinya berencana untuk kompak menggunakan kostum tim pialada dunia 2018.

Ridwan Berkata  “ Disini saya akan kembali ke rumah pribadi yang berada di Cigadung, karena TPS saya sudah diputuskan temannya adalah Piala Dunia makan nanti saya akan menggunakan kostum Jerman, dan ibu Cinta menggunakan kostum Brazil, hal ini agar terlihat lagi Piala Dunia dan terlihat sedang pencoblosan.


Sementara itu, Uu Ruzhanul Ulum atau Bupati Tasikmalaya yang merupakan pasangan Ridwan Kami di Pilkada Jabar 2018 Akan melakukan pencoblosan di TPS 3 aDesa Kalimanggis, kec Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya.

Sebelum mencoblos. Ridwam kamil dan Uu Ruzhanul Ulum akan melakukan Doa bersama keluarga di kediaman masing – masing Ungkap Ketua Tim Pemenang Pasangan Roidu, Arfo Rafnialdi.
Uu Ruzhanul Ulum akan langsung Menuju ke Kota Bandung dan akan bertemu dengan Ridwan Kamil di sebuah Posko Pemenangan Pasangan Rindu Di sebuah hotel Papandayan, jalan gatot subroto ,  Kota bandung . Usai Mencoblos. Sementara itu calon gubernur no urut 2 yaitu TB Hasanuddin Akan mengajak warga agar tetap memilih tidak Golput, atau mengajak semua menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Jawa Barat Pada tanggal 27 Juni 2018 Besok. Hasan juga mengingaktak kepada masyarakat Jawa Barat untuk turut berpartisipasi memberikanan hak suara dan datang ke TPS.

Ia sangat berharap sekali dalam peningkaan kesadaranj masyarakat untuk mengunakan hak suaranya akan turut meningkatkan artisipasi masyarakat untuk membangun sebuah daerahnya sendiri. Hasan Mengungkapkan, “ jangan sampai hak suara kalian terbuang dengan cara sia-sia, pilihlah pemimpin yang kalian anggap layak dalam memimpin Provinsi Jawa barat ini.

Mungkin itu saja mengenai Pilkata Serentak 2018 Jawa barat, Dengan adanya berita di atas sedikit penjelasan jika ada kekeliruan saya mohon maaf. semoga bermanfaat dan Terima Kasih.

No comments:

Post a Comment

Mendengkur Bisa Dikaitkan Dengan Risiko Penyakit Berbahaya

Mendengkur sering kali dianggap sebagai adat istiadat buruk saat tidur. Sebab, suara dengkuran yang ditimbulkan sering kali mengganggu ...